NEWS

Ilusionis David Blaine Lakukan Aksi Terbang Menggunakan Balon Layaknya Russel di Film 'Up'!

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ilusionis dan pesulap David Blaine melayang lebih dari 24 ribu kaki diatas gurun Arizona dengan ditopang sekelompok balon layaknya rumah terbang yang ada di film Up milik Disney. Aksi ini disiarkan secara langsung di YouTube, dengan Blaine yang melayang setinggi 24 ribu kaki dengan 52 balon udara yang berisi helium.

Awalnya ia memperkirakan jika dirinya hanya akan mencapai sekitar 18 ribu kaki, namun setelah mencapai 24 ribu kaki, Blaine yang memiliki parasut langsung kembali terjun ke bawah. Aksinya ini berlangsung selama satu jam.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Tak lama setelah lepas landas, Blaine perlahan mulai menurunkan bobot seberat lima pon untuk bisa naik lebih tinggi. Sang ilusionis ini menggunakan masker oksigen ketika sedang terbang mendaki dengan kecepatan sekitar 500 kaki per menit. Aksi ini dijadwalkan digelar di kampung halamannya di New York City, terpaksa ditunda awal pekan ini karena kondisi cuaca dan angin yang tidak mendukung.

Blaine mengungkapkan jika aksi ini terinspirasi dari film Perancis 1956 Le Ballon Rouge dimana seorang bocah laki-laki melayang ke langit sambil memegang sebungkus balon. Namun kita melihatnya bagai rumah terbang yang ada di film animasi karya Pixar 'Up', yang mana rumahnya tersebut terikat dengan banyak balon hingga akhirnya terbang sampai ke Paradise Falls.

Sumber: DailyMail.co.uk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru