NEWS

Sekuel Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Bocoran akan Rilis pada Akhir 2022 Mendatang

Christa   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Legend of Zelda: Breath of the Wild terbilang sukses mendapatkan respon positif dan penghargaan Game of the Year 2017. Sekuelnya diumumkan kali pertama pada E3 2021, meskipun belum ada judul pasti dan informasi lebih lanjutnya. Akan tetapi, setidaknya ada harapan untuk sekuel Breath of the Wild, dimana jadwal rilisnya baru saja diungkapkan.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain

Chief Content Officer IGN, Peer Schneider melalui podcast Nintendo Voice Chat mengatakan bahwa mereka sangat bangga untuk menyambut kabar dari Nintendo di 2022 mendatang. Memang tidak disebutkan secara eksplisit mengenai jadwal rilis Breath of the Wild 2 pada 2022, akan tetapi Peer memastikan bahwa karyawan Nintendo akan menyambut kabar yang menggembirakan di tahun tersebut. Kemudian, dirinya pun langsung merujuk ke perilisan Breath of the Wild 2. "Zelda: BOTW 2 kemungkinan tidak datang dalam waktu dekat sampai akhir tahun berikutnya, jika memang rilis pada 2022," ujarnya.

Seri Zelda sebelumnya memang memberikan beberapa subtitle penting yang berhubungan dengan beberapa item penting seperti Ocarina of Time, hingga Windmaker. Termasuk dengan judul Breath of the Wild selanjutnya yang nantinya akan memberikan petunjuk kemana game ini akan berakhir.

Sumber: Nintendo Life

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru