NEWS

Toge Productions Peroleh Dana Sebesar 2 Miliar Rupiah untuk Keluarga Almarhum Kreator Coffee Talk

Christa   |   Minggu, 10 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai penggalangan dana yang dilakukan Toge Productions untuk keluarga almarhum kreator, Mohammad Fahmi Hasni? Belum lama usai menggalang dana melalui program diskon game-game buatan almarhum, Toge Productions menerbitkan laporan tentang hasil penjualannya secara transparan melalui laman Steam Coffee Talk.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia

Melansir dari IGN SEA, Toge Productions melaporkan bahwa para penggemar sekaligus pemain di seluruh dunia telah membeli Coffee Talk selama program diskon berlangsung. Total yang terjual adalah sebanyak 37.322 kopi di Steam, dengan total pendapatkan kotor sebesar USD 257.330 atau Rp3.697.999.364 (kurs 10 April 2022). Developer mengatakan bahwa jumlah tersebut tidak termasuk potongan, pajak, dan refund sebesar 30 per cent. Menurut perkiraan mereka, total yang akan disumbangkan untuk keluarga almarhum Fahmi sekitar 55-60 persen dari total pendapatan kotor, yakni antara USD 141.531 atau USD 154.398.

Almarhum Mohammad Fahmi Hasni dikenal sebagai salah satu sosok yang paling berpengaruh terhadap industri game di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Adapun game-game yang pernah digarap dan sukses menarik perhatian gamer di seluruh dunia. Sebut saja seperti Coffee Talk dan What Comes After. Sementara game lainnya yang masih dalam penggarapan seperti Afterlove EP, yang direncanakan rilis pada musim panas 2022 untuk PC, Switch, dan PS4.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru