Feature

Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

oleh: Marvemir

1. Captain Jack Sparrow (Pirates of Caribbean)



Apakah ada keraguan kalau karakter Depp ini yang akan menajdi juaranya? Dimulai dari debut film Pirates of Caribbean, Pirates of Caribbean, The Curse of the Black Pearl (2003), karakter bajak laut rocker ini, langsung menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan dari diri seorang Johnny Depp.

Bahkan seperti yang telah Kru KotGa katakan di paragraf pembuka, saking nge-booming nya karakter Jack Sparrow ini, sampai-sampai seluruh fans lintas generasi, lupa total dengan karakter-karakter ngetop yang diperankan oleh Depp sebelumnya.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Dan hal ini, tentunya di-faktori 100% oleh kehebatan Depp yang langsung bisa merasuki karakter yang tampilannya, terinspirasi habis-habisan dari sang gitaris legendaris grup rock The Rolling Stones, Keith Richards ini.

Dan, dikarenakan fakta tersebut jugalah yang pada akhirnya membuat franchise film ini, masih sukses bertahan hingga detik ini.

Nah Kotakers, itulah tadi ke-10 penampilan ter-keren Johnny Depp sejauh ini? Apakah kalian setuju dengan daftar ini? Siapakah sosok karakter Depp ter-favorit kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru