Feature

Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

oleh: Marvemir

10. Mad Hatter (Alice Franchise: 2010, 2016)



Semenjak ditampilkan di versi novel asli-nya yang ditulis oleh Lewis Carroll, tidaklah dipungkiri bahwa sosok Mad Hatter di kisah Alice in Wonderland adalah sosok karakter yang sangat eksentrik, colorful dan tentunya misterius.

Melihat deskripsi di atas, maka tidaklah mengherankan ketika proyek adaptasi film moderen-nya diumumkan akhir 2000-an silam plus juga diumumkan bahwa adaptasi film ini akan ditangani oleh sutradara bergaya gothic, Tim Burton (Batman), moviegoers langsung merasa yakin bahwa Depp adalah sosok yang pas untuk memerankan sosok Hatter-nya.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead


Dan nyatanya keyakinan fans tersebut sangatlah tepat. Depp, baik secara tampilan wajah maupun secara akting, sukses besar dalam menghidupkan Hatter versi gothic Burton ini.

Malah saking sukses-nya, bisa dibilang penampilan Depp sebagai Hatter ini hampir saja menutupi performa Mia Wasikowska yang mana seeprti kita ketahui di Alice in Wonderland (2010) dan Alice Through Looking Glass (2016) memerankan sosok karakter utama-nya, Alice.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru