Feature

Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

oleh: Marvemir

6. Gilbert Grape (What Eating Gilbert Grape, 1993)



Yap, mata kalian tidak salah Kotakers. Di film arahan Lasse Hallstrom ini, Depp untuk pertama dan terakhir kalinya (well at least, sejauh ini), beradu akting dengan Leonardo DiCaprio (Titanic) remaja.

Dan, di film ini, Depp, memerankan kakak kandung karakter DiCaprio, Arnie Grape, Gilbert Grape yang mana, dikisahkan dirinya harus mengurus adik-nya tersebut dikarenakan Arnie, menderita autis.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Walaupun secara teknikal, DiCaprio mengungguli penampilan Depp (bahkan mendapatkan nominasi Oscar di 66th Academy Awards), namun nyatanya penampilan Depp di film ini juga tidak kalah okenya dibandingkan DiCaprio.

Bahkan bisa dibilang, penampilan Depp merupakan tulang punggung bagi film ini. Apabila penampilan Depp kala itu buruk, maka dapatlah dipastikan DiCaprio tidaklah akan bisa menampilkan penampilan yang menurut Kru KotGa, merupakan penampilan terbaik DiCaprio sejauh ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru