Feature

5 Film Spider-Man Mulai Dari Yang Berantakan Sampai Yang Keren Banget

oleh: Marvemir

1. Spider-Man 2 (2004)



Sama hal-nya seperti yang telah Kru KotGa katakan di bagian Spider-Man 3 (2007), Kru KotGa yakin, ketika Kru KotGa melihat kata keren banget di judul artikel ini, pastinya kalian sudah langsung tanggap bahwa kata keren banget ini, mengacu pada sekuel Spider-Man (2002) ini.

Dan bagaimana tidak Kotakers? Bisa dibilang seluruh aspek yang ada di film ini, sangatlah top-notch. Mulai dari penampilan Maguire cs, adegan-adegan action yang seru (terlebih yang menghentikan kereta itu) sampai naskah yang ditulis oleh Alvin Sargeant, sekali lagi, semuanya terlihat dan terasa sempurna sekali.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila hingga detik ini, Spider-Man 2, masih terus dianggap oleh fans dan audiens sebagai adaptasi film live-action Spider-Man terbaik hingga detik ini.

Nah, Kotakers itulah tadi kurang lebihnya ke-5 film adaptasi live-action Spider-Man dari yang mulai kurang oke sampai yang oke. Apakah kalian setuju dengan daftar ini? Lalu dari ke-5 film ini, film Spider-Man manakah yang merupakan favorit kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru