Feature

5 Film Spider-Man Mulai Dari Yang Berantakan Sampai Yang Keren Banget

oleh: Marvemir

4. The Amazing Spider-Man (2012)



Memang kalau dinilai dari sisi teknis film secara general, film perdana Spidey yang dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai si muka jaringnya ini, sangatlah keren. Akan tetapi, kalau kita lihat dan nilai dari sisi film Spider-Man, menurut Kru KotGa film ini kurang begitu greget.

Memang penampilan Garfield sebagai Spidey keren. Plus, chemistry-nya dengan pacar real-life nya ketika itu, Emma Stone (Easy A), jugalah top banget. Namun walau demikian, entah mengapa Kru KotGa menganggap bahwa film reboot Spider-Man kedua milik Sony ini terlalu serius.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

Ya memang, mungkin Sony ingin menampilkan reboot film Spidey ini dalam mode serius tersebut. Akan tetapi, itu tadi, entah mengapa Kru KotGa jauh lebih prefer kalau film yang menceritakan origin Peter Parker ini, ditampilkan dengan jauh lebih light dan fun layaknya seperti film Spider-Man (2002) milik Raimi dulu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru