Feature

5 Film Spider-Man Mulai Dari Yang Berantakan Sampai Yang Keren Banget

oleh: Marvemir

2. Spider-Man (2002)



Ketika Marvel dan Sony pada akhir 90-an mengumumkan bahwasanya, mereka akan merilis film live-action Spider-Man, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans si muka jaring ini, langsung merasa was-was bukan kepalang.

Pasalnya, pada saat itu film adaptasi komik belumlah sepopuler saat ini. Plus, ini adalah Spider-Man, sosok superhero yang disukai oleh separuh dari manusia-manusia yang tinggal di planet bumi ini.

Jadi, berdasarkan hal tersebut, sekali lagi, wajarlah apabila fans dan audiens merasa deg-degan bukan kepalang. Akan tetapi, ketika akhirnya dirilis, seluruh rasa was-was tersebut, berubah menjadi kelegaan dan senyum merekah yang sangat luar biasa.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

Pasalnya, adaptasi Spidey perdana yang diarahkan oleh Sam Raimi ini, bisa dibilang adalah adaptasi yang ingin dilihat oleh seluruh fans The Web Slinger selama ini. Lucu, tragis dan seru.

Ditambah lagi dengan penampilan memukau Tobey Maguire sebagai Spidey-nya, well, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila kemudian adaptasi perdana Spider-Man ini sangat keren dan begitu dicintai hingga saat ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru