Feature

5 Film Spider-Man Mulai Dari Yang Berantakan Sampai Yang Keren Banget

oleh: Marvemir

5. Spider-Man 3 (2007)



Well, Kru KotGa yakin sekali bahwa ketika Kotakers melihat kata berantakan di judul artikel ini, Kotakers sudah langsung tahu / tanggap sekali bahwasanya, kata berantakan ini tidaklah lain dan tidak bukan mengacu ke film ketiga Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi (The Evil Dead) ini.

Dan tentunya, tidaklah berlebihan sama sekali apabila film ini dikatakan demikian. Pasalnya ya secara keseluruhan Spider-Man 3 memanglah film yang terlihat dan terasa maksa dan berantakan.

Spesifiknya, film ini memaksakan diri untuk menampilkan sosok sekaligus plot dari masing-masing ketiga villain film ini: Harry Osborn AKA Green Goblin (James Franco), Flint Marko AKA Sandman (Thomas Haden Church) dan Eddie Brock AKA Venom (Topher Grace).

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

Padahal kalau misalkan Raimi cs lebih menerapkan metode ini: Green Goblin menjadi villain utama dan Sandman menjadi kaki tangan Harry dan seluruh plot Venom dihilangkan total, mungkin film ini akan bisa terlihat dan terasa jauh lebih baik.

Akan tetapi untungnya, di tengah-tengah kekacauan ini, setidaknya film ini menampilkan sosok Venom (walau tidak seperti yang diharapkan) dan efek CGI Marko menjadi Sandman yang sangat canggih nan keren banget.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru