Review

Asus ROG Strix GL553VW

Halaman 2

Masuk kebagian komponen dapur pacu, ASUS ROG STRIX GL553VW ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ Skylake dengan RAM 16 GB DDR4 yang dapat ditambah hingga 32 GB dan juga memiliki GPU NVIDIA GeForce GTX 960M 4GB, namun sayangnya belum dilengkapi SSD, hanya dilengkapi dengan hard disk 1 TB berkecepatan 7200RPM.



Dengan memiliki spesifikasi yang gahar, ASUS ROG STRIX GL553VW dengan mudahnya menjalankan aplikasi untuk browsing sambil mendengarkan lagu bahkan menjalankan Adobe Photoshop juga. Tentu selain untuk gaming notebook ini nyaman digunakan untuk bekerja.

Berikut adalah hasil benchmark sintentis.




Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
Untuk urusan bermain game, ASUS ROG STRIX GL553VW dapat dengan mudah menjalankan game eSports kekinian seperti DOTA 2 dengan sangat lancar, selain itu juga notebook gaming ini dapat menjalankan GTA V, The Division, dan juga The Witcher 3 dengan mudah. Berikut benchmark game yang kru KotGa lakukan.


Suhu pada saat bermain game terbilang cukup panas. Pada saat bermain game seperti DOTA 2 suhu prosesor hanya mencapai 70 derajat. Namun setelah dipakai untuk bermain game GTA V ataupun The Division suhu bisa mencapai 80 derajat celcius. Masih dalam batas aman, namun terbilang cukup panas. kru KotGa pribadi merekomendasikan menggunakan cooler tambahan agar lebih aman








Selain memiliki spesifikasi dapur pacu yang gahar, Asus ROG GL553VW memiliki ukuran layar 15.6-inch Full HD IPS dengan viewing angle hingga 178 derajat yang membuat kita nyaman untuk editing photoshop ataupun menonton film. Dengan lebar 38cm dan bobot yang hanya 2.5kg, notebook gaming sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana, cocok untuk kalian anak kuliahan yang ingin pamer kegaharan laptop ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview