Review

For Honor

Halaman 3

Kesimpulan

For Honor adalah game fighting ala MOBA dicampur dengan elemen Dynasty Warriors dengan sudut pandang orang ketiga dengan struktur menyeluruh, dan memiliki konsep terbaru, For Honor dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dibalik kesuksesan Ubisoft menghadirkan game dengan genre terbaru, ternyata banyak masalah yang dialami di game ini seperti bug ataupun masalah koneksi yang menjadi perhatian khusus.

Masalah pertama yang harusnya menjadi perhatian khusus untuk Ubisoft adalah kualitas server yang menampung para pemain. Bukan hanya di For Honor ya kotakers, kru KotGa juga merasakan di game besutan Ubisoft lainnya. Server sering tidak stabil, bahkan hal yang menjengkelkan kru KotGa alami, Disaat kru KotGa sedang bermain mode Brawl 2 vs 2 dan tinggal 1 musuh yang sedang sekarat, kru KotGa mendapatkan kode error dan melemparkan kru KotGa ke menu awal For Honor alias Disconnected.


Baca ini juga :

» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
Terlepas dari masalah yang banyak dialami Ubisoft di game For Honor. Ubisoft berhasil menghadirkan genre terbaru dalam dunia game lewat game For Honor ini. Para gamers yang haus akan genre terbaru seperti kru KotGa tentu langsung berminat dan tanpa pikir panjang memainkan game ini.


Nah, itulah kesan dan ulasan kru KotGa memainkan game For Honor, dan sampai jumpa diulasan kru KotGa selanjutnya ya!


Kesimpulan Review: For Honor

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kualitas grafis fantastis
  • Sangat kompetitif dan tidak membosankan
  • Mekanisme gameplay yang seru
  • Port PC yang sempurna
  • (-) KEKURANGAN
  • Mode campaign yang kurang seru
  • Bermain mode multiplayer sering disconnect

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview