Review

Sword Art Online: Memory Defrag

Halaman 2

Nah, pada fitur party disini yang dimaksud adalah squad yang kalian miliki untuk dibawa menyelesaikan quest yang ingin kalian selesaikan. Setiap karakter yang digunakan memiliki cost sesuai dengan level kalian. Semakin tinggi level kalian maka kamu memiliki kapasitas cost yang besar untuk menambung karakter-karakter berbintang 3 keatas.

Setiap karakter memiliki class yang berbeda-beda yang bisa dibedakan dengan weapon yang digunakan, contoh semisalnya Kirito menggunakan Dual Sword dan Sinon menggunakan Sniper. Terdapat juga elemen pada setiap karakter yang akan mempengaruhi kekuatan tergantung elemen musuh yang dihadapi. Selain itu untuk memperkuat karakter, kalian bisa meng-unlock atribut pada menu karakter menggunakan shard yang didapatkan pada saat menyelesaikan suatu quest.


Selain atribut yang mempengaruhi kekuatan karakter kalian, terdapat juga equip seperti weapon dan armor yang sangat berpengaruh untuk stat kekuatan kalian. Setiap equipment juga memiliki tingkat rarity sama seperti karakter. Namun, untuk rarity pada equipment bisa ditingkat dengan melakukan evolusi jika level equipment tersebut sudah max dengan mengeluarkan biaya dan beberapa shard.


Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Nah, ini dia fitur yang paling wajib untuk game mobile kekinian, Gacha! Gacha pada game Sword Art Online: Memory Defrag disebut Scout atau perekrutan. Gacha menggunakan Memory Diamond, yang bisa kalian gacha pilih equipment atau karakter. Gacha equip lebih murah yaitu hanya perlu 15 Memory Diamond untuk 1 kali dan 250 Memory Diamond untuk 10 kali. Sementara untuk gacha karakter dibutuhkan 25 Memory Diamond untuk 1 kali dan 250 Memory Diamond untuk 10 kali.

Lalu apa bedanya antara 1 kali dan 10 kali? Biasanya pada event tertentu jika kalian gacha 10 kali akan diberi jaminan akan mendapatkan karakter atau equipment dengan rarity *4. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menyimpan Memory Diamond kalian sampai bisa gacha 10 kali agar lebih menguntungkan dibanding 1 kali saja.


Kesimpulan

Jika dilihat dari karakter dan jalan cerita pada game Sword Art Online: Memory Defrag yang memilki kesamaan seperti animenya, memang game ini sangat memanjakan para penggemar Sword art Online. Gameplay yang cukup sulit bagi pemain yang terbiasa fitur "auto" pada suatu game, namun disisi lain mekanisme gameplay dan sistem pertarungan yang rumit dan sulit namun sangat seru membuat kru KotGa sangat tertantang memainkan game ini.


Nah, itulah kesan dan ulasan kru KotGa memainkan game Sword Art Online: Memory Defrag , dan bisa mengunduh game ini via Google Play dan App Store. Sampai jumpa diulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Sword Art Online: Memory Defrag

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Mekanisme gameplay unik
  • Kualitas 2D yang bagus
  • Kesenjangan antara sultan dan free player beda tipis
  • Memanjakan para fans
  • (-) KEKURANGAN
  • Bagi sebagian orang sulit dimainkan
  • Tidak ada mode auto battle

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview