Review

Non-stop Legend, Gameplay-nya Memperkaya Imajinasi

oleh: Master-Fakry

Kesimpulan

Agar petualangan kamu tetap seru dan menantang, lengkapi karakter dengan berbagai perlengkapan kuat muat dari senjata, topi, sarung tangan, sabuk, cincin, kalung, armor, pelindung kaki dan sepatu. Kamu bisa mendapatkan semua perlengkapan tersebut di dungeon. Kualitas perlengkapan juga memiliki tingkatan yang bisa diketahui berdasarkan warnanya, seperti putih (paling umum), hijau, biru dan ungu (paling langka). Kamu bisa meng-upgrade perlengkapan untuk meningkatkan kekuatannya atau memasang berlian untuk berikan status tambahan.


Dalam petualangan, baik di dungeon maupun PK, kamu bisa dibantu oleh seorang prajurit. Kamu bisa memilih prajurit di menu Prajutit. Sama seperti karakter, prajurit terdiri dari tiga kelas, yaitu pendekar, tukang sihir, dan rahib. Kamu bisa memilih salah satu dari mereka untuk menemani dalam bertempur. Kamu dapat melengkapi prajurit dengan peralatan seperti senjata, armor, pelindung kaki dan sabuk untuk membuatnya jadi lebih kuat. Kamu juga bisa melatih prajurit di fitur Latih untuk membuat statusnya jadi lebih baik. Kamu bisa melakukan latihan berkali-kali hingga menemukan status yang cocok untuk prajurit.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Seperti MMORPG pada umumnya, kamu membutuhkan uang untuk membeli barang yang pada game ini disebut dengan emas. Kamu bisa mendapatkan emas dari menjual barang-barang yang didapat dari dungeon atau dengan cara menambang di menu Tambang. Terdapat batas waktu untuk menambang, yakni 2 jam. Kamu bisa membeli batas waktu itu dengan sejumlah Berlian. Pada saat menambang itu, kamu bisa melakukan kegiatan lain seperti pertempur dungeon atau PK, jadi tidak perlu menunggu.


Ransel

Game ini memang nampak sangat sederhana, minim cerita, kurang banyak animasi, dan variasi background musiknya sedikit. Dikarenakan ini adalah game luar, Kru Kotga menilai penerjemakan teksnya kurang bagus, walaupun masih bisa dimengerti. Meski demikian, Non-stop Legend merupakan game dengan gameplay yang akan memperkaya imajimasi kamu. Selain itu, hal yang membuat Kru Kotga suka terhadap game ini adalah reward yang sangat banyak dari dungeon, mulai dari emas hingga barang-barang yang dapat memperkuat karakter dalam bertempur.

Non-stop Legend dapat diunduh dari Google Play.

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Non-stop Legend

60KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay-nya memperkaya imajinasi
  • Seluruh pertempuran berjalan otomatis
  • Reward dungeon yang melimpah
  • (-) KEKURANGAN
  • Kurang animasi
  • Minim cerita
  • Penerjemahan kurang bagus
  • Variasi background musik sedikit

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview