Review

Monster Super League

Halaman 2

Mekanisme Gameplay

Untuk menambah kekuatan Astromon yang kamu miliki tidak hanya awakening dan evolve saja yang dibutuhkan, akan tetapi kamu juga membutuhkan sebuah gem yang bisa kamu temukan pada Story mode ataupun Dungeon. Setiap gem memiliki efek yang berbeda, entah itu menambahkan defens, attack, ataupun hp.

Ada satu hal lain yang harus diperhatikan nih kotakers, setiap Astromon memiliki elemen masing-masing yang satu sama lain memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk elemen dark dan light memang dikhususkan, makanya jangan heran jika Astromon yang memiliki elemen tersebut lebih sulit untuk didapatkan.
Pada saat pertarungan melawan Astromon musuh, kamu akan memilih Astromon mana yang ingin menyerang terlebih dahulu dan memilih Target. Yap, tidak terlalu berbeda dengan Turn-based RPG pada umumnya. Pada saat Astromon musuh mati, kamu akan mendapatkan blue ball (mana) dan red ball (hp) secara random untuk Astromon milikmu.

Selain gacha dan menangkap Astromon liar di Story mode, ada banyak cara lho untuk mendapatkan Astromon impianmu. Salah satunya adalah menggunakan Incubator jika kamu mempunyai telur Astromon. Kamu juga bisa rebirth untuk mendapatkan Astromon dengan tingkat rarity *3 - *5 dengan mengorbankan 5 Astromon yang memiliki rarity *3 keatas.
Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Kesimpulan

Sebuah game dengan genre Turn-based RPG dengan bumbu ala monster "Pokemon" di dalamnya. Jika kamu pernah memainkan Summoners War dan menyukai game tersebut dan mulai bosan, maka game ini akan cocok untuk kamu mainkan. Sayangnya, fitur-fitur pada game ini secara overall sangat biasa.
Akan tetapi meskipun banyak orang yang membandingkannya, pada game ini diberi beberapa sentuhan menarik seperti "capture" Astromon membuat game ini terlihat sangat unik dan menyenangkan. Nah, itulah kesan dan ulasan kru KotGa memainkan game Monster Super League. Sampai jumpa di review game kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Monster Super League

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis halus yang dibuat rapih
  • Gameplay yang unik
  • Menawarkan RPG rasa Pokemon
  • (-) KEKURANGAN
  • Fitur yang biasa saja
  • Banyak yang membandingkan dengan Sumonners War

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview