Review

Dragon Nest: Saint Haven

oleh: Cralizer77

Halaman 2

Dari segi gameplay, memang tidak bisa diragukan lagi kalau game Dragon Nest: Saint Haven ini benar-benar menghadirkan kembali Dragon Nest namun dengan penambahan beberapa fitur yang tentu memudahkan para pengguna smartphone. Metode gameplay yang diterapkan dalam Dragon Nest: Saint Haven ini juga mirip dengan game RPG mobile lainnya.

Beberapa metode unik yang bisa kalian rasakan seperti metode otomatis, sehingga tak perlu repot menjalankan karakter dengan menggunakan layar sentuh. Player akan serba dimudahkan dan tak perlu repot menjalani setiap quest yang diberikan.

Dragon Nest: Saint Haven memiliki tampilan grafis yang sangat bagus yang penuh dengan berbagai warna cerah dan begitu tajam. Desain bentuk karakternya juga begitu keren dan imut tampak seperti karakter dalam Final Fantasy dan untuk bentuk monsternya juga tidaklah menyeramkan. Kemudian tingkat kedetilan grafis pada Dragon Nest: Saint Haven ini sangat bagus untuk sebuah game mobile. Begitu juga untuk efek skill yang dikeluarkan karakter kalian tampak begitu bercahaya dan berkilau-kilau.

Melirik soal fitur, secara garis besar game Dragon Nest: Saint Haven memang memiliki fitur yang sama dengan versi PC, namun terdapat beberapa penambahan dan perubahan yang diberikan karena perbedaan platform. Beberapa fitur yang dapat kalian rasakan diantaranya adanya sistem Dungeon, Party, Friend, Multiplayer, dan event menarik yang bisa kalian ikuti.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Review Jade Dynasty: New Fantasy

Kesimpulan

Dragon Nest: Saint Haven ini sangat menarik karena kembali mendompleng nama besar game Dragon Nest yang dirilis oleh Gemscool untuk PC. Dengan jumlah penggemar yang cukup besar, game Dragon Nest Saint Haven ini memang sangat menjanjikan.

Kemudahan gameplay dan juga alur cerita yang kental memang menjadi nilai plus yang menarik dalam game ini. Layaknya game RPG lainnya yang ada telah ada di smartphone, kalian tidak hanya dimanjakan dengan gameplay yang serba otomatis, tetapi juga beberapa quest yang memiliki hadiah sangat menggiurkan sehingga kalian tak perlu repot untuk mengeluarkan uang lebih guna membeli beberapa item, namun cukup dengan rajin bermain maka beberapa item bagus juga akan bisa kalian miliki.

Kelemahan yang terdapat dalam game Dragon Nest Saint Haven ini adalah buruknya konektifitas ke server yang menyebabkan seringnya terputus dengan server. Agar lancar bermain Dragon Nest Saint Haven, maka dibutuhkan koneksi internet yang kuat, selain itu dukungan spesifikasi smartphone juga menjadi faktor penting agar game Dragon Nest Saint Haven ini dapat dengan lancar dimainkan.

Hal tersebut terjadi karena dalam Dragon Nest: Saint Haven kalian akan benar-benar merasakan kualitas grafis yang mirip dengan PC dan juga setiap efek yang begitu keren.

Nah, itulah ulasa KotakGame mengenai Dragon Nest: Saint Haven, sampai jumpa pada ulasan-ulasan berikutnya ya!

Dragon Nest: Saint Haven : Google Play Store

Dragon Nest: Saint Haven : App Store

(KotakGame)

Kesimpulan Review: Dragon Nest: Saint Haven

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Navigasi mudah
  • Banyak quest yang bisa dijalani
  • Banyak fitur unik
  • Gameplay dan lagu nostalgia
  • (-) KEKURANGAN
  • Grafis cukup berat
  • Sering gagal masuk server


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview