Review

Clash of Clans: New World

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Selama lebih dari seminggu para player Clash of Clans telah dibuat penasaran dengan kemunculan trailer yang memperlihatkan kapal laut di pinggir pantai desa Clash of Clans yang tidak begitu jelas.

Akhirnya Supercell memunculkan juga jawaban dari misteri terbaru yang hadir di Clash of Clans. Ya! Ternyata kapal laut tersebut akan membawa para gamer menuju ke antah-berantah yang lebih mengerikan dari desa sebelumnya. Untuk apa para gamer harus ke sana?

Supercell menyajikan sarana untuk membangun desa yang baru tetapi berbeda dari sebelumnya. Sajian konten yang dihadirkan benar-benar diluar ekspektasi, sehingga para gamer akan terbawa dalam suasana pertempuran baru di Clash of Clans. Meskipun rasa malas cukup menggerogoti karena kita harus membangun desa dari awal lagi, namun beberapa fitur yang dihadirkan Supercell juga akan membuat para gamer penasaran dan ingin terus memainkannya.

Berikut cuplikan trailer dari Clash of Clans: Welcome to the New World (New Update!)

Update kali ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah Clash of Clans setelah update Clan Wars yang memungkinkan kalian untuk saling bertempur dengan clan lain.

Dalam update besar ini kalian akan seperti merasakan dua game menjadi satu, karena kalian akan diajak untuk memainkan dua gameplay yang berbeda dalam satu akun Clash of Clans. Seluruh progres yang telah kalian bangun pada akun COC yang dimainkan tidak akan hilang, namun kalian bisa merasakan petualangan baru yang lebih seru sambil meneruskan pembangunan Town Hall yang kalian miliki.

Mungkin bagi player yang sudah mulai jenuh dengan Clash of Clans tidak akan memainkan kembali game tersebut. Tetapi, dengan menghadirkan update besar ini Supercell berharap dapat membangkitkan kembali para player yang sudah pensiun untuk merasakan keseruan dunia baru.

Lantas seperti apa gameplay yang dihadirkan oleh update besar Clash of Clans tersebut? Yuk! Kehalaman berikutnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview