Review

Last Battleground: Survival

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grafis
Untuk game mobile tahun 2017, Last Battleground: Survival masih terlihat agak kaku. Pergerakan karakter yang kita mainkan pun sama, terlihat kaku.

Tetapi untuk pemandangan seperti bangunan sekolah, pesawat, gudang, dan bangunan lainnya untuk saat ini masih dalam batas enak di pandang. Rumput dan pepohonan pun memiliki grafis yang lumayan bagus.

Gameplay
Untuk gameplay game ini terbilang cukup menarik, pasalnya kita harus menjadi orang yang terakhir selamat dari 32 orang yang dikumpulkan dalam satu pulau besar. Di awal permainan para pemain akan di terjunkan dari pesawat di sebuah pulau besar. Kalian bisa memilih lokasi kalian ingin terjun, setelah itu baru lah kalian cari peralatan di bangunan-bangunan terdekat untuk kalian bertahan hidup. Dalam game ini bukan yang paling banyak skor membunuh yang akan menang, melainkan ia yang terakhir dapat bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
Kesimpulan
Game ini merupakan game yang cukup bagus bagi para gamer yang suka game yang bergenre survival ataupun bisa kita sebut bertahan hidup. Game ini menurut Kru KotGa terbilang keren karena game ini selain berfikir untuk bagaimana bertahan hidup di dalam Game ini. Dan para pemain juga harus pintar-pintar mengatur strategi pada saat di awal permainan sampai akhir permainan. Karena semua itu memang sangat berpengaruh dari cara bertahan hidup kalian.

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Last Battleground: Survival

7.5KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Memiliki grafis yang cukup menarik
  • Gameplay yang seru dan cukup menantang
  • (-) KEKURANGAN
  • Permainan sangat tergantung koneksi internet
  • Pergerakan karakter masih terlihat kaku

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview