Review

[REVIEW] Seal New World

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gameplay

Berbicara soal gameplay, pada game Seal New World tentu yang jadi kunci utamanya, yaitu menyelesaikan misi yang sudah di skenariokan. Tapi jika hanya menyelesaikan misi saja, membosankan juga bukan? Untuk itu ada banyak event juga yang bisa kalian ikuti agar kalian tidak merasa jenuh dan juga untuk membantu menambah skill Hero kalian. Seperti bergabung atau membuat aliansi, ikut battlefield dengan pemain lain 2v2, dan masih banyak event-event seru lainnya.

Amat sangat ramai dan dapat menguras memory mobile kalian, karena kalian dapat melihat semua yang online dalam layar kamu. Ini salah satu mengembalikan masa Seal Online dahulu dengan memperlihatkan Multi Massive-nya pemain dari seluruh penjuru Asia Tenggara. Agar tidak menguras tenaga perangkat kamu, kamu bisa menghilangkan tampilan seluruh pemain dengan mengaktifkan tombol Hidden Player dalam menu setting.

Layaknya sebuah permainan MMORPG, setiap karakter memiliki perlengkapan seperti senjata, armor, sepatu dan aksesoris. Di dalam Seal New Online setiap armor baru yang kamu dapatkan merubah tampilan karakter kamu, jadi tidak bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Tambahan lagi dalam permainan ini, kalian bisa menunggangi banyak macam pilihan ada keledai, kumbang, burung dan banyak jenisnya.

Baca ini juga :

» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Review: Dragon Raja SEA
» Aura Kingdom 2
» Review: Rise of Nowlin
» Black Desert Mobile
Fitur

Fitur permainan selain misi utama, banyak sekali misi lainnya, untuk melawan boss/monster kuat, kalian bisa membuat tim beranggotakan 3 orang dari seluruh server, atau kamu bisa bersama-sama dengan seluruh pemain Seal New World ini. Untuk bertarung antar pemain ada Arena PvP, 2v2 ataupun 3v3.

Guild dalam Seal New World disebut dengan Alliance, dan memiliki event seperti Alliance War atau perang antar guild, atau menjadi Aliansi terkuat di event Alliance Supremacy.

Ada pula yang berbeda dari game MMORPG lainnya. Mini game push coin, kamu menjatuhkan koin untuk mendapatkan kotak harta dan gold, atau kalian ingin menikah di Seal New World? Kalian bisa mempersiapkan pesta pernikahan disini.

Banyak cara bersenang-senang di game Seal New World. Dengan sistem free to play, dan berbayar untuk mendapatkan hak spesial. Permainan ini termasuk model untuk bermain casual, karena untuk mencapai VIP hanya membutuhkan maximum top up yang masih terjangkau.

Grafis

Kalau berbicara soal grafis, mungkin yang ada di pikiran kru KotGa saat pertama kali bermain game ini memiliki kesan yang lucu. Apalagi saat kamu mulai bertarung melawan musuh, efek yang di sediakan terasa begitu keren dan membuat kita bisa mendalami game ini lebih dalam lagi. Tapi, itu juga hanya berlaku bagi sebagian orang saja tentunya.

Kesimpulan

Jika kalian para Kotakers berharap akan menemukan gameplay yang sama seperti Seal Online di PC, yang ada hanya kekecewaan yang kalian dapet Kotakers. Pasalnya gameplay Seal Online dan Seal New World jelas amat berbeda.

Tetapi jika kalian Kotakers tidak membanding-bandingkan dengan Seal Online, maka game ini salah satu game yang recomended untuk kalian mainkan tentunya.

Dan dalam game ini, hampir sama dengan game-game mobile lainnya, game ini berbasis pay-to-win. Kalian yang bermain secara cuma-cuma, akan kalah jauh perbandingannya dengan dia yang bermain pay-to-win.

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Seal New World

8.0KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Memiliki grafis yang cukup menarik
  • Gameplay yang seru dan cukup menantang
  • Harga VIP yang cukup terjangkau
  • (-) KEKURANGAN
  • Karakter dan suaranya sangat tidak sinkron
  • Dalam satu map terlalu banyak pemain, membuat baterai cepat habis
  • Masuk kategori pay to win

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview