Review

Gintama Rumble, Game Musou Ala Gintama!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dalam pertarungan, terdapat mode Awakening Rumble dimana setiap karakter akan mendapatkan tambahan kekuatan ketika bar sudah terisi. Special Move hanya bisa digunakan pada mode Awakening Rumble, dan apabila Combo terkumpul dengan banyak maka cut-in event dari masing-masing karakter akan muncul.

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» SAO: Alicization Rising Steel

Pilihan mode dalam Gintama Rumble beragam dan benar-benar memperlihatkan karakteristik dari serial tersebut dengan baik. Terdapat Story Mode untuk mengikuti cerita dalam Gintama dari awal hingga arc Rakuyou yang mendekati ending, Side-Story dimana karakter lain akan menceritakan kembali suatu arc dari sudut pandang mereka sendiri, dan Kabukicho Ultimate Rumble, sebuah misi khusus yang memperebutkan siapa yang layak memiliki kota Kabukicho.

Sebagai game yang diusung sebagai game terakhir dari serial game-game Gintama, Gintama Rumble digarap dengan sangat serius dan membawakan grafis cell-shaded yang memperlihatkan karakter-karakter dengan baik., Karena game ini ditujukan juga ditujukan untuk PS Vita, tentunya beberapa grafis akan terlihat biasa saja untuk standar PS4.

Sayangnya, bagian-bagian Story Mode dari Gintama Rumble terasa repetitif karena menggunakan gambar yang langsung di ambil dari anime-nya. Karena anime Gintama sudah lama tayang sejak tahun 2006, beberapa gambar yang di ambil untuk game tersebut terlihat umurnya dengan beberapa frame gambar yang hanya terlihat dalam standard definition.

Gintama Rumble merupakan game beat-em-up dengan gameplay yang menarik, gimmick-gimmick Pachinko yang merupakan keunikan dalam game ini juga membuat alur gameplay menjadi lebih dinamis dari game-game beat-em-up setipe Warriors series pada umumnya. Untuk kamu yang ingin merasakan cerita Gintama dari awal hingga akhir tapi merasa animenya terlalu panjang untuk diikuti, Gintama Rumble menjadi alternatif terbaik.

Kesimpulan Review: Gintama Rumble

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang memukau
  • Gameplay yang sederhana namun dengan sistem yang apik
  • Kustomisasi karakter dan cut-in yang 'Gintama banget'
  • (-) KEKURANGAN
  • Repetitif di beberapa poin
  • Potongan story diambil dari anime

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview