Review

Three Kingdoms: Dinasti Perang

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Tak hanya aspek perang yang dipusatkan oleh Dinasti Perang, namun kamu juga harus tetap menjaga ibukota mu agar pasukanmu mendapatkan asupan resource untuk menaikkan skill-skill para jendral. Dengan membangun kota, kamu akan mendapatkan pajak dan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade jendral-jendralmu agar lebih kuat.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate

Aspek perang antar kerajaan tentu menjadi daya tarik dari game ini. Setelah mencapai level 20, kamu akan dapat mengakses mode Perang Kerajaan dimana kamu akan mewakili salah satu dari tiga kerajaan yaitu Shu, Wei dan Wu untuk memenangkan perang. Kamu bisa menyerang atau mempertahankan kerajaanmu agar tidak diserang.

Walau memiliki gameplay dengan elemen strategi mendalam, sayangnya mode permainan dan visual yang ditawarkan pada saat perang cenderung membuat pemain baru bosan karena terlihat monoton. Terlebih beberapa aspek seperti tutorial yang terkesan dipaksakan agak membuat flow dari permainan agak membosankan di awalnya.

Dengan elemen-elemen strategi yang terintegrasi dengan karakter-karakter jendral legendaris yang telah kita kenal dengan baik, Three Kingdoms: Dinasti Perang merupakan game yang membutuhkan pemikiran dan pengaturan strategi yang baik agar pasukanmu dapat memenangkan peperangan. Penasaran dengan gameplay Dinasti Perang? Kamu dapat melakukan sesi pra-registrasi DI SINI.

Kesimpulan Review: Three Kingdoms: Dinasti Perang

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan karakter Jendral samkok yang sudah kita kenal
  • Fitur kota yang dapat diperkuat
  • Visual tiap jendral yang menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Battle terkesan terlalu monoton
  • Translasi kurang rapi
  • Tutorial terkesan dipaksakan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview