Review

ASUS ROG Strix Flare, Memanjakan Mata!

Halaman 2

Utility

Layaknya pada komponen dan gaming gear besutan ASUS lainnya, ROG Strix Flare juga diberkahi dengan berbagai utility. Apalagi kalau bukan ROG Armoury. Pengguna bisa mengatur tombol, macro, RGB!!!!, dan juga Aura Sync. Aktifitas gaming kamu tentu saja tidak akan lengkap tanpa sebuah fitur macro dari keyboard gaming yang kamu miliki. Selain dilengkapi dengan fitur macro, ASUS ROG Strix Flare juga dilengkapi fitur pengaturan tombol yang bisa dialih fungsikan menjadi berbagai macam fitur menarik.

Berbicara mengenai fitur RGB. ROG Strix Flare bisa disinkronisasikan dengan komponen lainnya dengan dukungan Aura Sync. Tidak hanya dibagian tombol saja, RGB pada keyboard ini juga memancar dibagian kiri dan kanan serta bawah dan depan. Sementara bagian tombol multimedianya hanya berwarna putih saja.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Logitech Combo Touch & Crayon
Kesimpulan

Memiliki sebuah gaming gear dengan kualitas diatas rata-rata memang sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib para gamer yang lebih serius untuk bergelut dibidang tersebut. Untuk itu, ASUS ROG Strix Flare hadir sebagai keyboard mechanical yang akan memanjakan para gamer. Baik dari segi desain, fitur, serta performa yang ditawarkannya.

Dipersenjatai dengan Cherry MX, para pengguna sudah tidak perlu ragu lagi dengan kualitas yang dimilikinya. Para gamer juga bisa memilih berbagai pilihan switch mulai dari red yang paling enteng, brown, blue, hingga black. Disisi lain, ASUS juga memberikan berbagai fitur menariknya lainnya seperti tombol multimedia, utility super lengkap, hingga berbagai aksesoris penting seperti palm rest.

Tertarik untuk meminang keyboard mechanical yang memanjakan mata ini? Setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar IDR 2.300.000 untuk membawa pulang ASUS ROG Strix Flare. Oh ya, ASUS juga memberikan garansi selama 1 tahun.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Strix Flare

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain menarik
  • Build quility bagus
  • Cherry MX
  • Fitur lengkap
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga relatif mahal

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview