Review

Avengers: Infinity War

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Film yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Marvel di Tanah Air akhirnya resmi tayang pada Rabu, 25 April 2018. Beruntungnya Indonesia berkesempatan menayangkan Avengers: Infity War lebih cepat 3 hari, padahal film ini akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 28 April mendatang.

Pada pembukaan film ini terjadi di kapal Thor yang hendak membawa pada Asgardian ke tempat yang cukup aman yaitu di Bumi. Jika kalian menyaksikan film Thor: Ragnarok hingga selesai, kalian akan melihat bahwa kapal Thor sedang dihadang oleh kapal yang cukup besar. Ya benar sekali itu adalah kapal Thanos.

Dalam film Captain America: Civil War, Avengers telah bubar akibat perselisihan besar antara Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) dan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan dalam film ini, sekali lagi para Avengers berkumpul kembali untuk melawan Thanos (Josh Brolin) yang ingin menghancurkan separuh alam semesta.

Baca ini juga :

» Black Panther
» Marvel The Defenders Season 1
» Spider-Man: Homecoming
» Marvel Iron Fist
» X-Men: Apocalypse
Kru KotGa sempat kaget saat melihat pembukaan film kali ini, suasananya yang cukup mencekam dihadirkan untuk para penikmat film tersebut. Kembali ke film adegan di kapal Thor, ada beberapa kejutan dalam film ini, seperti Thanos (Josh Brolin) telah memiliki Orb, pertarungan Hulk (Mark Ruffalo) melawan Thanos, dan Loki (Tom Hiddleston) ternyata sangat menyayangi seorang Thor (Chris Hemsworth). Kru KotGa disini dibuat tidak menyangka bahwa hal tersebut akan terjadi.

Dan yang kita tahu bahwa Thanos memiliki tekat menghancurkan sebagian populasi di alam semesta agar sumber daya alam semesta tidak kekurangan. Agar hal tersebut dapat terjadi yaitu dengan mengumpulkan enam buah Infinity Stone yang berada di alam semesta. Dengan hanya menjentikan jari, maka keinginan Thanos untuk memusnahkan sebagian mahkluk hidup akan tercapai.

Untuk kalian ketahui bahwa Infinity War sangatlah pas sebagai perayaan 10 tahun berjalannya Marvel Cinematic Universe. Dikarenakan film ini menampilkan hampir seluruh superhero di MCU, dari seri MCU pertama yaitu Iron Man hingga Black Panther yang baru saja merilis film solonya. Hal tersebut untuk menjaga alam semesta agar Thanos tidak dapat mengumpulkan Infinity Stone.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews