Review

ASUS ROG Strix GL703GM Scar, Penyempurnaan!

Halaman 3

Gaming lancar tanpa ragu

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop gaming tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, Geekbench 4, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Tentu saja yang terpenting dan paling penting adalah bagaimana kemampuan gaming ROG Strix GL703GM, apakah akan mampu memenuhi ekspetasi para gamer? Kru KotGa telah mencoba beberapa game kekinian yang biasanya gamer Indonesia mainkan seperti PUBG, Overwatch, serta beberapa game-game AAA terkini seperti Far Cry 5 ataupun Final Fantasy XV. Kamu bisa melihat hasilnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
Sebutan "zona nyaman" untuk bermain game dengan resolusi 1080p sepertinya memang layak disandang oleh NVIDIA GeFoce GTX 1060. Bagaimana tidak, berbagai game esports seperti Overwatch mampu dijalankan dengan begitu lancarnya dengan settingan Ultra dan mendapatkan rata-rata framerate sampai dengan 134 FPS. Game dengan optimisasi buruk seperti PUBG juga masih bisa dimainkan dengan settingan yang sama dan mendapatkan framerate diatas 70 FPS.

Untuk memainkan game-game AAA juga sepertinya ROG Strix GL703GM akan memenuhi ekspetasi para gamer. Ketika dicoba untuk memainkan Assassin's Creed Origins dan Final Fantasy XV yang diklaim cukup berat, laptop gaming ini masih mampu memainkannya dengan framerate yang begitu smooth meskipun sayangnya harus menurunkan settingan jika ingin mendapatkan 60 FPS keatas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview