Review

[REVIEW] Westworld

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Satu hal yang sangat mudah untuk kita sadari, kita tidak akan bisa menyelesaikan quest tingkat atas tanpa melewatkan banyak waktu menyelesaikan quest tingkat bawah, karena untuk menyelesaikan quest tingkat atas membutuhkan waktu yang banyak, dan perhatian yang banyak juga, ada beberapa quest yang menjadi musuh paraF2P membayar dengan mata uang asli dan membeli host bintang 5.

Tidak Hanya Bermain di Map yang Sama

Setelah menyelesaikan banyak hal di Sweetwater akan terbuka lokasi yang lain, tapi perlu disadari lokasi lain memerlukan host yang lebih kompeten dan kemampuan yang lebih tinggi.

Seberapa banyak Kotakers menikmati permainan, maka, kemungkinan besar akan bergantung pada toleransi Kotakers terhadap pengalaman menggiling dan seberapa banyak Kotakers menyukai pengaturan itu sendiri.

Ada petunjuk bahkan di tingkat awal bahwa taman dibangun di atas keseimbangan yang rumit, dan mungkin ada plot yang lebih dalam di tempat kerja.

Ini adalah permainan yang dapat saya lihat sendiri mengambil beberapa menit pada suatu waktu untuk memindahkan host saya ke depan, dan menjaga dengan setidaknya cukup lama untuk mendapatkan rasa dari jalan cerita yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kesimpulan

Seberapa jauh kalian akan menyukai game ini, tergantung dari lamanya kalian bermain. Karena game ini memberikan hint yang memberitahukan pemain, bahwa park memiliki kondisi yang sangat rumit. Hal ini memungkinkana bisa saja terjadi kekacauan yang akan menjadi plot yang menarik bagi player yang menyukai hal menantang.

Jika dibandingkan dengan game simulasi lain seperti Fallout Shelter sekilas mungkin tampak sama, tapi Westworld memberikan banyak element yang sangat berbeda dengan Fallout Shelter.

Kesimpulan Review: Westworld

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis dan animasi yang menarik
  • Banyaknya fitur dalam game
  • Permainan simulasi yang menarik
  • (-)KEKURANGAN
  • Tidak terlalu menarik bagi yang belum menonton tv seriesnya

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview