Review

Logitech G502 HERO, Penyempurnaan Sang Raja Mouse!

Halaman 2

Logitech Gaming Software

LGS atau Logitech Gaming Software akan menjadi "pengendali utama" para pengguna Logitech G502 HERO. Melalui software tersebut, para pengguna bisa mengatur berbagai pengaturan seperti mengatur lighting RGB dan juga DPI yang akan digunakan di tombol cepat pengaturan DPI. Pengguna juga bisa melakukan sinkronisasi RGB melalui software ini.

Performa Gaming? Cocok untuk game apapun!

Kru KotGa sendiri telah mencicipi Logitech G502 HERO dengan dua jenis game dengan genre yang berbeda, yaitu PUBG dan juga DOTA 2. Ketika digunakan memainkan game FPS seperti PUBG, tombol pergantian DPI "on-the-fly" pada mouse gaming ini sangat berguna untuk menyesuaikan senjata yang digunakan. Seperti misalnya menggunakan sniper lebih enak menggunakan DPI rendah, sementara ketika menggunakan SMG lebih asyik menggunakan DPI yang agak tinggi.

Nah, kalau untuk bermain game MOBA seperti DOTA 2, tentu saja "11 tombol" yang dimiliki oleh Logitech G502 HERO sangat berguna untuk penggunaan makro yang bisa disesuaikan melalui Logitech Gaming Software. Sementara tombol pengaturan DPI juga bisa langsung disesuaikan dengan hero yang sedang digunakan.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA
» Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022
Kesimpulan

Logitech G502 HERO masih menawarkan desain yang sama seperti saudaranya. Terlihat lebih bongsor dengan desain futuristik masih menjadi andalannya tanpa ada perubahan yang signifikan. Disisi lain, sensor terbaru besutannya membawa "angin segar" sebagai penyempurna seperti seri terdahulu, presisi yang ditawarkannya benar-benar sangat memanjakan para gamer.

Melalui dukungan Logitech Gaming Software yang makin lengkap akan fitur yang ditawarkan, mouse gaming yang sudah memiliki spesifikasi di atas rata-rata berhasil saling melengkapi dengan baik. Dengan berbagai kesimpulan di atas, rasanya cocok jika menyebut Logitech G502 HERO sebagai versi penyempurnaan dari seri terdahulu yang dianggap sebagai rajanya gaming mouse dan primadona para gamer.

Berminat untuk meminangnya? Kamu sudah bisa membelinya secara resmi di Indonesia. Logitech G502 HERO dibanderol dengan harga IDR 1.199.000.

Kesimpulan Review: Logitech G502 HERO

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Sensor baru yang makin akurat
  • 11 tombol yang sangat berguna untuk aktivitas gaming
  • Durabilitas yang mumpuni
  • Fitur lengkap dengan dukungan Logitech Gaming Software
  • Tersedia pemberat tambahan
  • (-) KEKURANGAN
  • Desain yang ditawarkan seharusnya dibuat kekinian tanpa membuang ciri khas yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview