Review

ASUS VivoBook S14 S430UN

Halaman 3

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
Berbicara mengenai sebuah laptop untuk produktivitas, apakah laptop tersebut hanya bisa digunakan untuk bekerja saja? Atau bisa digunakan bermain game dikala bersantai? Melihat dari spesifikasi yang dimilikinya, seharusnya sih VivoBook S14 S430UN bisa untuk sekedar memainkan game-game esports terkini dan juga beberapa game AAA. Berikut hasilnya:

Meskipun memiliki prosesor Intel Core i7-8550U, VivoBook S14 S430UN hanya dibekali NVIDIA GeForce MX150 dengan memory 2GB. Meski begitu, bagi kamu yang merasa lebih membutuhkannya untuk produktivitas dan hanya "casual gamer" performa yang dimilikinya sudah lebih dari cukup.

Contohnya saja untuk memainkan game-game esports terkini seperti DOTA 2 dengan settingan ultra masih bisa mendapatkan rata-rata framerate di 60an FPS. Untuk memainkan game-game AAA? Bisa juga kok. Tetapi, settingannya harus menyesuaikan. Seperti untuk memainkan Monster Hunter World misalnya. Bisa sih, asal menggunakan settingan low dengan rata-rata framerate yang didapatkan hanya berkisar 30an FPS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview