Review

Super Smash Bros. Ultimate

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Ragam mode permainan yang takkan membuat kalian kebosanan


Tak hanya menghadirkan roster karakter super besar dalam Super Smash Bros. Ultimate, beragam mode permainan yang seru juga dihadirkan agar membuat permainan lebih seru. Jika kamu bosan melawan CPU dalam mode Smash, maka kamu bisa mencoba 100-man Smash dimana kamu akan melawan 100 karakter lainnya dalam mode tersebut.

Baca ini juga :

» The Super Mario Bros. Movie
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Review Nintendo Switch OLED
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin


Sayangnya, mode story dalam Smash bisa dibilang cukup lemah dan hanya terdapat sebagai selingan saja. Mode World of Light dimulai dengan memainkan Kirby, dan kalian bisa membuka 'Spirits', yaitu karakter-karakter tambahan yang akan menambahkan efek tertentu untuk pertarungan kalian dalam menyelamatkan para karakter yang terjebak.


Kesimpulan


Keputusan Nintendo dalam menghadirkan seluruh karakter dalam Super Smash Bros. Ultimate membuat game ini menjadi salah satu game yang paling seru untuk dimainkan di Nintendo Switch. Betapa tidak, tambahan variasi karakter dan stage tentu membuat permainan takkan membosankan untuk dimainkan baik secara offline, online, ataupun bersama teman di rumah.

Kesimpulan Review: Super Smash Bros. Ultimate

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banyaknya mode permainan yang takkan membuat pemain bosan
  • 74 karakter dan pilihan stage yang beragam
  • Jurus-jurus dan skill yang flashy dan keren
  • (-) KEKURANGAN
  • Mode Story kurang menonjol

 

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview