Review

ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kenyamanan Sempurna!

Halaman 4

Kesimpulan

Saat ini, perkembangan industri game semakin maju, khususnya untuk game-game PC dan konsol yang tidak ingin tersaingi dengan game mobile. Berbagai developer sudah "membumbui" berbagai game besutannya agar para gamer bisa menikmatinya baik dari segi gameplay, maupun kualitas grafis yang disajikan. Maka dari itu, kebutuhan sebuah monitor canggih saat ini semakin diperlukan.

TUF Gaming VG27AQ bisa menjadi jawaban yang tepat karena berbagai fitur yang dimilikinya sudah lebih dari cukup untuk menunjang berbagai aktivitas para gamer. Baik untuk gamer kompetitif yang membutuhkan refresh rate tinggi dengan minimnya input lag, ataupun gamer hardcore yang sering menikmati game-game AAA dengan dukungan fitur seperti HDR. Refresh rate 165Hz dengan G-SYNC Compatible, ELMB SYNC, HDR, dan juga memiliki panel IPS dengan resolusi 2K, TUF Gaming VG27AQ terbilang cukup "future proof" untuk menyambut berbagai game kedepannya yang akan memiliki kualitas visual cukup canggih.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
ASUS sendiri tidak mematok harga TUF Gaming VG27AQ cukup tinggi dan akan lebih terjangkau. Sayangnya, TUF Gaming VG27AQ belum secara resmi masuk di Indonesia saat ini dan belum ada harga resmi yang diumumkan.

Kesimpulan Review: TUF Gaming VG27AQ

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Refresh rate tinggi hingga 165Hz
  • Dukungan HDR
  • Smooth, minim stutter dan input lag
  • Instalasi yang sangat mudah
  • (-) KEKURANGAN
  • Brightness yang terlalu tinggi bahkan dengan settingan terendah ketika di ruangan yang gelap

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview