Review

Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review Monitor Gaming 240Hz BenQ Zowie XL2546K!

Halaman 4

Kesimpulan

Kebutuhan akan monitor gaming terkadang memang lebih disandarkan pada kemampuan dalam menampilkan kualitas visual terbaik khususnya saat memainkan game, namun ada juga kalangan gamer yang lebih membutuhkan performa khusus dalam memainkan game kompetitif dengan maksimal. Untuk menjawab kebutuhan yang sudah semakin diperlukan di scene Esports ini, BenQ telah sukses menghadirkan sebuah monitor gaming berkualitas lewat BenQ Zowie XL2546K.

Tidak main-main, monitor ini hadir dengan spesifikasi mumpuni serta beragam fitur terbaik untuk menunjang pengalaman bermain game kompetitif. Mulai dari refresh rate tinggi di 240Hz, response time 0.5ms, hingga DyAc+ saja sudah terasa cukup untuk menjawab kebutuhan tersebut, namun BenQ tetap berusaha untuk memaksimalkan nilai jual dengan mengimplementasikan fitur unggulan lain seperti Black eQualizer, Color Vibrance, Eye Care, dan lain sebagainya.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24

Selain performa, body monitornya juga sudah dirancang sedemikian rupa untuk mendukung aktivitas bermain yang lebih terfokus tanpa mengorbankan durabilitas, contohnya seperti bagian frame yang didesain agar dapat melindungi LCD dengan baik. Jadi selain spesifikasi dan fitur saja, BenQ berusaha menawarkan monitor yang menampung keseluruhan aspek untuk menunjang kebutuhan bermain game kompetitif terbaik.

Jadi apakah kamu berminat untuk menggandeng monitor gaming yang satu ini? BenQ Zowie XL2546K saat ini dipatok di harga IDR 9.900.000, sudah termasuk garansi resmi 3 tahun. Kamu bisa mengunjungi halaman resmi serta melakukan pembelian monitornya melalui link di bawah ini:

Kesimpulan Review: BenQ Zowie XL2546K

85KotakGame.com RATING
  • Refresh rate maksimal hingga 240Hz
  • Kualitas gambar yang lebih akurat dan terfokus berkat Dynamic Accuracy DyAc+
  • Response time terbaik di 0.5ms
  • Kaya fitur unggulan lain seperti Black eQualizer hingga Color Vibrance untuk pengalaman gaming maksimal
  • Fitur Eye Care untuk menjaga kesehatan mata
  • Sangat cocok untuk gamer Esports
  • (-) KEKURANGAN
  • Absennya port tambahan penting seperti USB 3.0
  • Butuh spesifikasi PC tinggi untuk mengeluarkan potensi terbaik monitor

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview