Review

ASUS TUF Gaming AX3000

Halaman 4

Kesimpulan


Kebutuhan akan sebuah router canggih semakin dibutuhkan. Biasanya, router yang canggih dapat menunjang aktivitas para gamer dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni dengan mendukung hingga WiFi 6 seperti TUF Gaming AX3000. Karena pada dasarnya, standarisasi di dunia sudah mulai beralih ke generasi keenam, yaitu 802.11ax. Berbagai perangkat gaming juga sudah mulai mengadaptasinya seperti smartphone, laptop, motherboard, atau bahkan baru-baru ini adalah PlayStation 5.

Selain itu, spesifikasi yang mumpuni tersebut juga didukung dengan fitur menarik yang mendukung. TUF Gaming AX3000 punya fitur yang dapat menunjang aktivitas para gamer seperti Adaptive QoS, Gaming Port Acceleration, dan Mobile Game Mode yang memang memiliki “efek langsung” kepada para gamer yang tentunya sangat menguntungkan.

TUF Gaming AX3000 juga didukung dengan tampilan UI yang sangat keren, multifungsi, dan mudah digunakan oleh penggunanya. Jika masih kurang puas untuk memantaunya melalui web, ASUS juga menyediakan aplikasi pendukung melalui ASUS Router App dengan tampilan yang lebih simple dan tentunya mudah untuk digunakan.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
Setelah mencoba router TUF Gaming AX3000, kru KotGa berani menyebutkan kalau router ini adalah router dengan "paket komplit" untuk menunjang aktivitas para gamer. Entah apapun perangkat yang digunakan, baik itu PC, konsol, ataupun smartphone, semuanya bisa mendapatkan benefit dari router besutan ASUS ini.

Berminat untuk meminangnya? TUF Gaming AX3000 dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000. Kalian bisa membelinya langsung melalui halaman Tokopedia resminya.

Kesimpulan Review: ASUS TUF Gaming AX3000

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa WiFi memukau dengan dukungan WiFi 6 yang future proof
  • Desain yang keren dengan build quality yang solid
  • Konektivitas dual-band
  • UI web yang gamer banget dan ASUS Router App yang sangat berguna
  • Fitur melimpah untuk menunjang aktivitas para gamer
  • (-) KEKURANGAN
  • Antena tidak bisa dicopot
  • Harga cukup mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview