Review

BenQ Mobiuz EX2710

Halaman 4

Kesimpulan


Belakangan ini, Kebutuhan akan kualitas game terbaik tentu saja selalu dituntut oleh para gamer. Salah satu yang paling dituntut adalah kualitas grafis yang ditawarkan. Maka dari itu, kehadiran monitor canggih sangat dibutuhkan. Tidak hanya dari spesifikasinya, melainkan juga dari berbagai fitur yang ditawarkan.

BenQ Mobiuz EX2710 hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas para gamer seperti Akurasi warna yang sangat baik dengan 99% sRGB, refresh rate 144hz yang sangat tinggi, response time 1ms, serta hadirnya HDR yang sudah menjadi "standar" gaming saat ini.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
Selain dari spesifikasi, BenQ Mobiuz EX2710 juga memiliki berbagai fitur menarik untuk menambah pengalaman gaming menjadi lebih lagi seperti hadirnya fitur Light Tuner yang bisa menampilkan cahaya sesuai kondisi di game, hingga adanya fitur Eye Care eksklusif BenQ yang membuat mata nyaman untuk berlama-lama menatap monitor.

Dari segi spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan, udahlah NO DEBAT LAGI! BenQ Mobiuz EX2710 adalah Monitor Gaming Impian Para Gamer dengan Fitur Maksimal namun Harga Terjangkau!

Berminat untuk meminangnya? BenQ Mobiuz EX2710 dibanderol dengan harga Rp. 5.900.000. Dengan garansi resmi 3 tahun. Setelah mengetahui spesifikasi dan fiturnya, harga tersebut sangat wajar jika dibandingkan dengan monitor gaming lainnya.


Kesimpulan Review: BenQ Mobiuz EX2710

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • IPS, Refresh rate 144hz, response time 1ms, Freesync
  • Akurasi warna sangat baik dengan 99% sRGB
  • Banyak fitur berguna untuk menunjang aktivitas gamer
  • Speaker bawaan yang sudah cukup bagus untuk digunakan
  • (-) KEKURANGAN
  • Cuma hadir dalam resolusi Full HD
  • Tidak tersedia port Type-C yang semakin dibutuhkan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview