Review

ASUS Zenbook Flip 13 UX363E

oleh: Reza Alif

Halaman 3

Speaker Harman Kardon yang Menghasilkan Audio Premium





Beralih ke sektor audio, kali ini tim ASUS Golden Ear bekerjasama dengan Harman Kardon menangani dapur suara yang ada pada laptop ASUS Zenbook Flip 13 UX363E, sehingga mampu menghasilkan suara yang premium, serasa menggunakan satu set home theater saat kita menggunakannya untuk mendengarkan musik atau menonton film.



Volume dari speaker ini juga cukup kencang sehingga mampu mengisi suara untuk sebuah ruangan sebesar kamar dan memberikan audio yang immersif saat kita sedang memainkan game. Jadi tanpa menggunakan headphone sekalipun, kebutuhan audio yang berkualitas sudah terpenuhi dari speaker yang tersemat di laptop ini.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO

Spesifikasi Dengan Hardware Terbaru yang Punya Performa Mumpuni





ASUS Zenbook Flip 13 UX363E memang punya bodi yang ramping, tapi tidak dengan spesifikasi di dalamnya, karena punya hardware pendukung yang cukup mumpuni. Laptop ini telah disematkan dengan prosesor Tiger Lake intel Core i7 11th Gen. Prosesor ini mampu melibas kegiatan kerja yang cukup berat seperti pengeditan gambar dan video, bahkan bermain game.



Prosesor tersebut dipasangkan dengan integrated GPU terbaru yang di klaim oleh intel punya performa yang cukup tinggi, yaitu intel Iris Xe Graphic. Penerus dari intel Iris Plus Graphic memang dibekali dengan Approx. Total Memory sebesar 8GB yang mampu mengolah grafis berat seperti saat kita bermain game.



Untuk menyokong kedua hardware terbaru tersebut, ASUS Zenbook Flip 13 UX363E telah dilengkapi dengan SSD 1TB NVMe PCIe yang mampu bekerja dengan super cepat. Kemudian RAM juga sudah cukup lega dengan ukuran 16GB LPDDR4X.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview