Review

Review realme GT NEO 3

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Baca ini juga :

» Review realme C55 NFC
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review realme GT 2 Pro
» Realme GT Neo 2


Seri realme GT NEO kayanya selalu menjadi sweet spot untuk price range yang terjangkau dan spesifikasi mirip-mirip flagship, dan seri NEO selalu dapet desain yang berani dan cocok banget untuk anak muda.




Tentu realme GT NEO 3 ini tidak luput dari kekurangan, seperti kamera utama dan kamera ultra wide yang kualitasnya cukup berbeda dan kamera makro yang hadir hanya untuk melengkapi setup saja. Tapi ini bukanlah drawback yang berarti jika kita kembali mengingat lagi layarnya yang cakep, SOC ngebut, dan kecepatan charging yang gila banget yang memang sudah kelas flagship.

Bagian yang paling oke menurut Kru KotGa sih perekaman videonya yang cakep banget, stabil dan crispy detail gambarnya. Tentu saja realme GT NEO 3 ini Kru KotGa rekomendasikan, seri-seri GT dari realme hingga saat ini belum pernah mengecewakan, dan konsisten selalu menghadirkan kombinasi spek yang ciamik untuk harganya yang masih masuk mid-range. Dengan harga mid-range kita masih dikasih fitur-fitur ala flagship yang sulit banget untuk ditolak.

Ketika video ini dibuat, kita cuma tau bahwa smartphone dibandrol dengan harga mulai dari Rp 6,999,000 jutaan untuk konfigurasi 8 GB RAM dan 256 GB Storage. Untuk pemesanan sudah dapat dilakukan di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan realme.com. Serta ada flash sale melalui Flash Sale pada 7 Juni 2022 pukul 18:00 WIB.

Okey, itulah review KotakGame untuk realme GT NEO 3.

Kesimpulan Review: realme GT NEO 3

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa Ngebut
  • Panel Layar Kelas Atas
  • Audio Stereo salah satu yang terbaik
  • UltraDart Charger 80 Watt Ngebut
  • Audio Stereo Speaker sudah linear
  • (-)Hal-hal yang harus diperhatikan
  • Kamera Ultrawide dan makro underperform dari kamera utama

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview