Review

Review ROG Strix G35CG

oleh: Yohanes

Halaman 4

SUHU


CPU Coolernya menggunakan produk dari ROG, meskipun tampaknya ini adalah produk OEM yang di-branding oleh ASUS. Ditambah dengan casing Wind Shear yang memiliki airflow juara, berikut hasil pengetesan suhu prosesornya.




Peak suhu yang ada di 83 derajat celcius untuk Full Load dalam mode Turbo tentu seakan menjadi prestasi tersendiri untuk desktop ini, bisa dibilang ini adem sekali dan racikan ROG mampu menjinakkan prosesor i9 yang terkenal sering bikin CPU cooler kelabakan.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


KESIMPULAN





ROG G35CG versi upgrade ini memang menjadi penyempurna seri terdahulunya yang dulu pun mendapatkan respon positif dari kami, khususnya dari segi performa yang sedari dulu selalu top-notch.

Peran prosesor ngebut dari Intel® yaitu Core™ i9-11900KF, Nvidia RTX 3080 dan pendinginan maksimal membuat desktop ini semakin bikin mupeng aja nih, apalagi prebuilt yang praktis seperti ini memiliki keuntungan di garansi yang hanya satu pintu, jadi kalau ada komponen yang kenapa-kenapa, ya kita cuma perlu kontak ASUS, asik banget.

Mungkin yang sedikit mengganjal hanya untuk unit yang kita dapetin sih, kenapa dapet GPU yang seri TUF ya? Padahal ini kan seri ROG Strix.

Oke itulah review ASUS ROG Strix G35CG dari Kotak Game.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Strix G35CG.

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Case Eksklusif Fungsional dan Estetik
  • Spesifikasi Top Notch
  • Praktis Garansi Satu Pintu
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Dimensi yang lebih besar daripada case ATX umumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview