Review

Thor Love and Thunder

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Ending yang Memberikan Lanjutan Kisah yang Baru




Sumber: Marvel

Sepertinya Chris Hemsworth belum berhenti memerankan Thor, pasalnya diakhir cerita ia masih akan mendapatkan slot lagi di masa depan yang artinya Taika Watiti masih akan memegang kendali terhadap Thor. Dua after credit telah disiapkan seperti akan hadirnya dewa yang baru yang selama ini kita kenal hanya dari Nordik saja.

Serta yang satunya adalah premis joke yang mereka bangun setiap Asgardian yang meninggal dalam perang akan dijamu di Valhalla. Yah, yep Jane Foster menjadi salah satu Asgardian yang mendapatkan jamuan ke Valhalla dan disambut oleh Heimdall yang diperankan oleh Idris Elba. Iapun meregang nyawa pada pembukaan awal dari Avengers: Infinity War.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Kesimpulan



Film Thor Love and Thunder memang sesuai judulnya yang membahas kisah cinta dari Thor dan ini menjadi keempat kalinya ia harus kehilangan orang terdekatnya disetiap film stand alonenya (walaupun pada Thor pertama Loki ternyata masih hidup ya).

Menyenangkan untuk ditonton tetapi tidak memberikan kesan apapun setelah keluar dari teater. Karena sepanjang film kamu diberikan joke-joke ringan serta dark yah walaupun sayangnya hal ini telah dibocorkan di berbagai trailer promosi film ini sehingga jokenya terkesan tidak terlalu fresh.

Menyelesaikan komplikasi cerita cinta yang dialami Thor sejak dari film pertamanya dan kita masih akan melihat aksinya di masa depan sebelum ia mendapatkan akhir seperti Tony Stark ataupun Steve Rogers.

Terlebih scoring dari film ini cukup membuat kamu banger di dalam bioskop lengkap dengan berbagai set list lagu dari Gun N Roses seperti Welcome to My Jungle, Sweet Child o Mine, dan berbagai hits lainnya.

Kesimpulan Review: Thor Love and Thunder

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Komedi yang hadir setiap scene
  • Gorr the God Butcher mencuri perhatian
  • (-) KEKURANGAN
  • CGI yang Kurang Rapi
  • Tidak memberikan kesan meninggalkan Teater

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview