Review

BenQ ZOWIE XL2566K

oleh: Yohanes

Halaman 3

Bleeding Test





Selain dari UFO test, kami juga melakukan bleeding test terhadap panel monitor ini, dan dari tes tersebut dapat dilihat bahwa unit yang direview ini bisa memiliki kualitas aman tanpa bleeding.

Meskipun demikian, ini tidak menjamin kalau kamu beli monitor ini akan mendapatkan kualitas yang serupa, karena memang kualitas tiap panel bisa berbeda-beda.




Menu On-Screen Display atau OSD-nya memiliki antar muka yang mudah dipahami, dengan banyak pilihan fitur yang bisa dipilih, seperti Color Mode, DyAc+, brightness, dan Black eQualizer.




Pada monitor ini user sudah disediakan beberapa pilihan color profile bawaan pabrik, jadi tinggal dipilih saja mana yang terasa cocok di mata, tapi yang lebih kerennya lagi ada fitur XL Setting to share, yaitu fitur untuk berbagi profile setting di internet. Jadi kamu bisa langsung pakai setting yang sama dengan pro players favorit kamu atau kamu bisa nyobain settingan dari KotakGame juga yang bisa didownload di sini.



Oiya color mode ini juga tersedia untuk banyak judul game populer, yang dapat diakses di website resmi ZOWIE, jadi kalau ada game terbaru, cek aja di: sini siapa tahu sudah tersedia color profilenya.

Baca ini juga :

» Review Cooler Master GM27-FFS
» Apex Legends Mobile
» Review BenQ X3000i
» Monitor Gaming Imersif? Kita Test Beneran Apa Ngga! Review BenQ EX3210U
» BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming


S Switch






Tapi jika kamu seneng-nya nyeting sendiri, ya gapapa, bisa banget, dan semuanya bisa dilakukan dengan S Switch yang disediakan, dengan 5 tombol dan 1 scroll wheel, semuanya terasa mudah dijangkau oleh tangan, cuma sewaktu penggunaan suka ketuker sama mouse aja.



Nah untuk mengurangi motion blur kamu bisa mengaktifkan fitur DyAc+ atau Dynamic Accuracy, ini adalah fitur eksklusif dari ZOWIE untuk meminimalisir bayangan dari frame sebelumnya yang tertinggal di layar LCD. Teknologi ini bekerja dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali backlight untuk menghilangkan afterimages yang tersisa, sehingga meski gambar dari frame sebelumnya masih ada di layar LCD, tapi tidak akan sampai ke mata pengguna karena backlight dimatikan. Karena ini adalah fitur eksklusif, kamu gak akan menemukan ini di monitor selain ZOWIE, keren banget kan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview