Review

Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA

oleh: Aeprukmana

Halaman 2

KELENGKAPAN






Di dalam paket penjualannya ini kita akan mendapatkan Unit laptopnya, charger 90 watt, manual book, kartu garansi dan ada satu pack stiker yang keren. Kelengkapannya ini bisa dibilang cukup standar.

DESAIN






Menurut kami desainnya ini sangat keren, terlihat modern dan berasa gen z banget. Di bagian belakang layarnya ada logo Asus Vivobook yang sangat keren dan berasa mewah. Keseluruhan body nya di balut dengan warna silver cerah, ASUS menyebutnya dengan nama Solar Silver. Hanya di bagian bezel layar yang berwarna hitam.





Form factor nya Clamshell dengan material aluminium menjadikan vivobook pro 14 oled cukup kokoh dan aman dibawa-bawa, apalagi beratnya hanya 1,4 Kg, sangat ringan.





Layout keyboard nya compact, ada logo vivobook di tombol enter. Lalu ada fingerprint sensor di tombol power yang berada di pojok kanan atas keyboard, fitur keamanan yang biasa ada di laptop modern. Di bagian function key ada shortcut untuk on off kamera dan microphone, lalu ada juga tombol untuk membuka aplikasi My ASUS.



Key travel nya 1,35 mm dan ada backlit nya juga berwarna putih yang tingkat kecerahannya bisa diatur.

Touchpad nya ini berukuran cukup besar untuk sebuah laptop 14 inci. Keyboard dan touchpad nya ini sangat nyaman untuk digunakan.



Portnya cukup banyak, di sebelah kanan ada 1 dc in untuk charger, 1 USB Type-A 3.2, 1 HDMI 1.4 dan ada 1 port jack audio combo 3.5mm.



Sementara itu di sebelah kiri ada 2 USB Type-A 2.0 dan 1 slot SD Card.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix GeForce RTX 4080 SUPER 16GB GDDR
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview