Review

Review realme C55 NFC

oleh: Aeprukmana

Halaman 5

KESIMPULAN






Smartphone kelas mid-range memang menjadi segmen yang paling ramai diminati banyak calon pengguna, mulai dari yang upgrade dari smartphone kelas low-end, maupun user yang membutuhkan ponsel kedua untuk berbagai keperluan. oleh karena itu price to performance atau value benar-benar diperhitungkan di kelas ini.

Untuk segmen ini realme C55 NFC datang sebagai penantang baru. Hadir dengan membawa chipset mid-range kencang Mediatek G88, RAM 8GB yang bisa di ekspan hingga 16GB dan storage 256GB.

Baca ini juga :

» Review Predator Helios Neo 16 PHN16-72 97QT
» Review ROG Strix G16 (2024) G614 G614JVR
» Review Acer Nitro V 15 RTX 4050
» Review Cooler Master GA241
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733


Desain dan warna menurut kami sudah stylish untuk ukuran smartphone budget yang biasanya sektor desain kurang diperhatikan di kelas ini, jadi untuk yang perlu pamer smartphone cakep, bisa banget nih lirik smartphone ini.

Tidak berhenti disitu, kameranya juga sudah oke banget di kelasnya dan didukung dengan fitur-fitur premium turunan dari GT series yang menjadikan realme C55 NFC masih bisa diajak hunting foto-foto cakep atau sekedar dokumentasi kegiatan kamu sehari-hari.

Siapa sih yang kira-kira cocok sama smartphone ini? Kalau kamu adalah pengguna yang mencari smartphone harian tapi masih bisa digunakan untuk bermain game mobile, punya desain yang kece, build quality yang solid dan harga yang terjangkau untuk ukuran storagenya yang jumbo, ini smartphone yang tepat untuk kamu.

Estimasi harga untuk realme C55 NFC ini ada di kisaran 2 hingga 3 jutaan, kalau pas dilaunching nanti bisa di bawah 3 jutaan sih ini steal deal banget!

Karena hingga artikel ini dibuat belum ada bocoran harga resmi dari realme, nanti kalau harganya sudah resmi keluar, kami akan update di artikel.

Kesimpulan Review: realme C55 NFC

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain Keren
  • Fitur lengkap di kelasnya
  • RAM dan Storage terbesar di kelasnya
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview