Review

Review ASUS RT-AX1800HP

oleh: Aeprukmana

Halaman 5

KELENGKAPAN






Dalam boksnya ini kita akan mendapatkan unit routernya yang sudah terpasang 4 antena, power adaptor, 2 kaki colokan yang berbeda, kabel LAN 1 meter, petunjuk penggunaan dan kartu garansi.

KESIMPULAN






Paket WiFi internet dari ISP sering kali dipasangkan dengan router single band, dan itu menjadi penyebab internet WiFi kita menjadi lambat, membuat kita tidak mendapatkan kecepatan internet sesuai dengan apa yang kita bayarkan. Tentu saja ini sangat merugikan kita.

ASUS RT-AX1800HP hadir sebagai router premium yang bisa memaksimalkan internet yang kita punya, memiliki teknologi canggih seperti WiFi 6, dual band, hingga fitur-fitur unggulan seperti AiMesh dan AiProtection.

Dengan menggunakan router dual band pembagian koneksi akan merata, tidak akan ada rebutan koneksi antar device, selain itu juga bandwidth internet yang kita punya akan dimaksimalkan penggunaannya, jadi kita akan mendapatkan speed internet sesuai dengan yang kita bayar.

Dari hasil pengujian yang kami lakukan, kami cukup puas dengan performa dari router ini. Ada upgrade yang sangat terasa dari router bawaan ISP ke router ASUS ini.

Ini adalah best router wifi 6 yang pernah kami coba.

Menurut kami router ini sangat cocok bagi kalian yang punya internet kencang tapi digunakan oleh banyak device karena dengan semua teknologi tadi membuat koneksi wifi tetap terjaga meskipun sedang digunakan oleh banyak orang.

Router ini dijual dengan harga Rp 1.139.000 dan ada garansi ganti unit baru selama 3 tahun.

Kalian bisa mendapatkan router ASUS RT-AX1800HP melalui link berikut https://www.tokopedia.com/asus-component/

Baca ini juga :

» Review Predator Helios Neo 16 PHN16-72 97QT
» Review ROG Strix G16 (2024) G614 G614JVR
» Review Acer Nitro V 15 RTX 4050
» Review Cooler Master GA241
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733


Kesimpulan Review: ASUS RT-AX1800HP

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • WiFi 6
  • Dual Band
  • AiMesh & AiProtection
  • High Power Antena
  • Set Up Sangat Mudah
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview