Review

Spider-Man: Across the Spider-verse

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Perkembangan Karakter Villain yang Terasa Cupu Namun Berakhir dengan Sangat Kuat




Sumber: Sony Entertainment

Jangan lupakan juga The Spot yang mungkin awalnya terdengar cupu sekali, namun ketika ia memahami bahwa kekuatannya itu sangatlah kuat. Ia mengikrarkan dirinya sebagai nemesis atau musuh abadi Spider-Man. Dengan caranya membuat dirinya ditakuti oleh Spider-Man versi Miles Morales.

Film Isinya Easter Egg Semua




Sumber: Sony Entertainment

Baca ini juga :

» Rise of the Ronin - Review
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4
Di trailer kamu sudah melihat hal ini, yang mana banyak sekali Spider-Guy yang hadir pada film kedua ini. Bahkan tidak berhenti mengambil Spider-Man dari komik dan alternatif version saja. Mereka juga membawa Spider-Man dari universe game untuk bersatu bersama mereka disini.



Kesimpulan



Agak sulit mencari celah dari film Spider-Man: Across the Spider-verse, karena semua dibangun dengan apik. Cerita yang padat penuh pertarungan dimana-mana, visual yang menarik dan memberikan vibes berbeda di setiap karakternya, hingga easter egg yang membuatmu "inikan dari...". Sangat menarik menantikan part kedua dari film ini yang mana mereka juga sudah memberikan judulnya yakni Spider-Man: Beyond the Spider-verse di masa yang akan datang.

Agak sulit mencari celah dari film Spider-Man: Across the Spider-verse, karena semua dibangun dengan apik. Cerita yang padat penuh pertarungan dimana-mana, visual yang menarik dan memberikan vibes berbeda di setiap karakternya, hingga easter egg yang membuatmu "inikan dari...". Sangat menarik menantikan part kedua keduanya yakni Spider-Man: Beyond the Spider-verse.

Setelah filmnya berakhir, sebaiknya kamu cepat pulang karena film ini tidak menawarkan post credit.

Kesimpulan Review: Guardians of the Galaxy Volume 3

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Film yang Intense penuh dengan Konflik
  • Visual yang berbeda setiap karakternya
  • Scoring ikonik
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Tidak Ada

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview