Review

Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Menghadirkan Kamen Rider Ryuki sebagai Fans Servicenya




Sumber: Toei

Disini terlihat bahwa Kamen Rider Ryuki cukup serius dengan pertaruhan mereka di dunia ini, karena mereka hadir dalam rangka perayaan 20 tahun Kamen Ryuki. Sehingga battle rider disini adalah salah satu konteks dalam cerita. Sayangnya film ini tidak menyajikan pertarungan antar rider yang begitu kompleks.

Tidak ada pertarungan yang bisa memperlihatkan bahwa ini pertarungan yang intense dan kompleks dalam konteks "Battle Rider". Disini lebih mengutamakan narasi untuk memperkuat cerita yang sayangnya sebenarnya tidak perlu dan terkesan bertele-tele.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods

Kesimpulan



Pada akhirnya ini menjadi salah satu daftar film Kamen Rider yang akan kamu lupakan setelah keluar dari bioskop. Meskipun membawa konteks Battle Rider tetapi film ini tidak memperlihatkannya seperti itu. Bahkan ini seperti beberapa episode seri yang digabung saja karena lemahnya elemen cerita yang dibangun. Anggap saja film ini membetulkan kipas angin.

Catatan tambahan film ini mengonfirmasi bahwa Kamen Rider Geats, Revice, dan Ryuki dikonfirmasi masih dalam satu dunia yang sama. Bukan berbeda universe seperti kebanyakan antar Kamen Rider sebelumnya.

Kesimpulan Review: Guardians of the Galaxy Volume 3

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Lebih ke fans service saja
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Perkembangan Cerita yang Aneh
  • Villain yang tidak berpotensi
  • Kesan Battle Rider tidak kerasa

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview