Review

ASUS ROG Phone 7

oleh: Aeprukmana

Halaman 3

KAMERA

image

ROG Phone ini juga punya tiga kamera belakang. Kamera utamanya 50 MP yang udah pake sensor Sony IMX766. Kamera kedua Ultra Wide 13 MP dan kamera ketiga 5 MP yang berfungsi sebagai kamera macro.

image

Untuk kamera depan punya sensor 32MP, udah gede banget ini untuk ukuran kamera depan HP.

Kamera utamanya mampu merekam video hingga 8K 24 FPS dan 4K 60 FPS. Kameranya ini gak punya OIS ya, tapi tenang guys, untuk kestabilan merekam video, ROG Phone 7 ini masih punya 3-axis EIS.

Berikut adalah hasil jepretan kameranya.

image

image

image

image

image

image

image

Hasilnya ini cakep banget untuk ukuran sebuah handphone gaming. Apalagi kamera utamanya punya dukungan perekaman video hingga 8K. Ini udah cukup banget untuk mengcover semua kebutuhan fotografi & videografi kamu. Jadi istilah hape gaming kameranya jelek itu gak berlaku disini, karena ROG Phone 7 terbukti punya kamera yang oke.

AUDIO

Untuk urusan audio-nya, ROG Phone 7 ini dibekali Symmetrical dual front-facing speakers with Dirac HD Audio.

Kualitas audionya asik banget, kami gak pernah ngeraguin ROG kalo urusan audio. Suara yang dihasilkan sangat kencang tapi gak pecah, detail suara dideliver dengan baik. Beneran bikin ngegame makin imersif.

Untuk microphone-nya hape ini punya Tri-microphones with ASUS Noise Reduction Technology.

FITUR

image

Semua device gaming ASUS pastinya punya aplikasi bawaan, yaitu Armoury Crate, ini berfungsi untuk mempermudah setup hp ini.

image

Selain itu juga ada Game Genie untuk overlay dan setting in game. Banyak banget fitur fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan experience gaming kamu di ROG Phone 7.

KONEKTIVITAS

Untuk urusan konektivitas tentu aja ini udah flagship kekinian, udah 5G, Wifi 7 dan Bluetooth 5.3. Selain itu juga udah mendukung display out yang bisa kamu akses melalui port type-c yang ada di samping kiri.



Baca ini juga :


» Review Predator Helios Neo 16 PHN16-72 97QT
» Review ROG Zephyrus G16 (2024) GU605 GU605MZ-I948O
» Review ROG Strix G16 (2024) G614 G614JVR
» Review Acer Nitro V 15 RTX 4050
» Review Cooler Master GA241

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview