Review

ASUS SmartO Mouse MD200

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR & SPESIFIKASI

Mouse ini punya 6 programmable button yang bisa kamu customize melalui software Armoury Crate. Selain custom button di Armoury Crate juga kamu bisa setting DPI, update firmware dan cek status baterai.

Switch di mouse ini cukup senyap, lumayan berasa tactile dan punya feedback yang enak. ASUS klaim switch-nya ini punya durabilitas hingga 10 juta kali klik.

Wheel-nya ini punya feel yang bagus, sangat sunyi tapi kita masih bisa merasakan respon dari putarannya.

Mouse ini menggunakan sensor yang memiliki resolusi hingga 4200 DPI, ini udah cukup banget bahkan untuk layar 4K sekalipun. Sensornya ini bisa berfungsi juga di permukaan kaca.

Mouse ini tidak memiliki port USB sama sekali, jadi semua konektivitasnya wireless dan untuk power-nya menggunakan 1x baterai AA. Tapi kamu tidak perlu khawatir, mouse ini mampu bertahan hingga satu tahun tanpa ganti baterai.

Di bagian bawah mouse ada 1 switch yang berfungsi untuk mode wireless dongle, off, dan mode Bluetooth. By the way, Bluetooth-nya ini udah versi 5.0 jadi bisa kompatibel di hampir semua gadget, baik itu smartphone, laptop, tablet dan PC.

Dongle 2,4GHz-nya bisa kamu temukan di dalam mouse yang bisa kamu buka di bagian bawah. Oh ya dongle ini punya jangkauan hingga 10 meter.

Lalu ada tombol pairing, yang berfungsi juga sebagai tombol ganti device yang terhubung, karena mouse ini bisa terhubung ke 3 device sekaligus.

Slider-nya terbuat dari 100% Teflon, dengan permukaan agak membulat untuk memberikan pergerakan yang sangat cepat karena sedikit gesekan.



Baca ini juga :


» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview