Review

Review Cooler Master GM27-FFS

Halaman 2

Paket Penjualan

Di dalam paket penjualannya ada 1 unit monitor Cooler Master GM27-FFS, satu stand monitor, satu kabel displayport, satu kabel HDMI dan satu kabel power adaptor.

DESAIN

Monitor Cooler Master GM27-FFS ini punya ukuran 27 inci, warnanya hitam dan ada logo Cooler Master di bawah layarnya. Monitor ini punya bezel yang sudah sangat tipis. Pada bagian belakang terdapat analog yang berfungsi untuk kontrol ketika kita ingin mengganti settingan di monitor ini. Di bagian belakang juga terdapat slot untuk mounting vesa 100 x 100 mm bagi kamu yang ingin setupnya kelihatan lebih rapi.

Monitor ini punya 2 slot untuk HDMI, 2 slot display port, 1 slot jack 3,5mm dan satu slot untuk power. Semua slot connectivity ini desainnya sudah menghadap ke bawah untuk memudahkan jika monitor akan di mount ke dinding.

Stand pada monitor ini punya bentuk seperti persegi lima, bisa di tilt sampai dengan 15 derajat. Tiang standnya berbentuk silinder. Sayangnya stand ini belum bisa di naik turunkan dan di putar.



Baca ini juga :


» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review Cooler Master GA241
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» BenQ ZOWIE XL2566K

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview