Review

Review Steam Deck OLED

oleh: Aeprukmana

Halaman 2

PAKET PENJUALAN

Paket penjualannya masih mirip, kita akan mendapatkan unit Steam Deck OLED-nya, lalu ada carrying case yang sekarang kami rasakan agak lebih berat dan kuat dibanding versi sebelumnya, logonya sekarang berwarna orange putih dan lebih timbul, ada charger yang sekarang sudah menggunakan colokan yang biasa ada di Indonesia, dan terakhir ada manual book.

Liner dari carrying case-nya ini bisa dilepas pasang misalkan kamu tidak membutuhkan hard case luarnya.

DESAIN

Secara garis besar desainnya ini masih sama dengan versi sebelumnya. Perbedaan paling mencolok ada di bagian tombol power yang kali ini berwarna orange dan ukuran layar yang lebih besar. Area base analog juga jadi pembeda yang cukup terlihat, sekarang full berwarna hitam.

Pertama kali dipegang, grip body-nya ini terasa lebih baik, terutama di bagian analog, karena memang ada improvement dari segi material dan bentuk.

Trackpad-nya juga sekarang lebih presisi dan feedback haptic-nya lebih enak, tombol di area belakang juga lebih responsif.



Baca ini juga :


» Review Predator Helios Neo 16 PHN16-72 97QT
» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review HP Spectre Foldable 17-cs0005TU
» Review ROG Strix G16 (2024) G614 G614JVR
» Review Acer Nitro V 15 RTX 4050

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview