Review

IT (2017)

oleh: Marvemir

It (2017)

Layaknya seperti Jason Voorhees dengan Friday The 13th atau Michael Myers dengan Halloween, tidaklah disangkal sama sekali, bahwa sosok badut pembunuh anak, Pennywise dengan kisah IT-nya, merupakan pasangan karakter dan kisah horor yang sangat ikonik nan me-legendaris sepanjang masa.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila ketika proyek reboot yang disutradarai oleh Andres Muschietti (Mama) ini diumumkan pada tahun 2009 silam, banyak fans (baik yang hanya menyaksikan mini serinya saja atau yang juga sekalian membaca novel aslinya), merasa was-was.

Memang, ketika foto tampilan perdana Bill Skarsgard (Divergent Series: Allegiant) sebagai sosok Pennywise baru serta trailer dari film ini dirilis beberapa bulan yang lalu, keduanya mendapatkan resepsi yang cukup positif.

Baca ini juga :

» Call of Duty: WWII
» Assassin's Creed Origins
» The Evil Within 2
» Digimon Links
» Azur Lane

Namun walau demikian, ya tetap saja, rasa was-was binti takut kalau-kalau nantinya reboot IT ini tidaklah akan terlihat se-keren adaptasi orisinilnya (novel atau mini serinya), terus menghantui sarfaf-saraf nerdy di dalam tubuh kita.

Akan tetapi, setelah akhirnya dirilis dan disaksikan, bagaimana nih? Apakah reboot IT ini sukses melampaui / mengalahkan adaptasi mini seri orisinilnya yang dirilis pada tahun 1990 silam atau malah justru merusak kenangan masa kecil kita terhadap kisah serta sosok yang sukses memberikan mimpi buruk ketika kita kecil ini?

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview