Review

The Predator

oleh: Marvemir

Halaman 3

Struktur Narasi Yang Kacau Dari Awal Hingga Akhir

Kru KotGa minta maaf kalau mungkin pembahasan sinopsisnya terlalu panjang dan terlihat ribet. Karena sejujurnya itulah yang Kru KotGa juga rasakan ketika menyaksikan filmnya. Narasi kisahnya benar-benar kacau strukturnya.

Adegan demi adegan terlihat tidak seusai urutannya. Analoginya, seharusnya setelah A adalah B & C, ini malah A ke C, D, H atau kalau pun berurutan, benar-benar terlihat kacau (mess). Parahnya lagi, terlihat sekali kalau Black dan tim seperti tidak tahu adegan demi adegan yang akan dilakukan.



Dengan kata lain, apa yang dilakukan Black bagaikan merangkai naskah kisahnya ketika proses pengambilan gambar salah satu adegan sedang berjalan ketimbang telah meperisapkannya secara mantap sebelum pengambilan gambar berlangsung.

Saking kacau dan membosankannya, jujur sejujur-jujurnya, Kru KotGa sempat ketiduran beberapa menit. Tapi untungnya Kru KotGa masih bisa memahami esensi dari masing-masing adegannya.

Kharisma Geeky Olivia Munn Yang Keren Banget



Aspek negatif yang telah disebutkan tersebut, semakin diperparah dengan penampilan seluruh cast-nya yang biasa-biasa sekali. Oke, Hollbrook memang oke menampilkan sisi kompleksitas McKenna. Tapi kalau boleh jujur-jujuran, aktor lain mungkin masih akan jauh lebih keren dari dirinya.

Agak disayangkan. Mengingat ia adalah pemeran utama. Entahlah Kotakers. Yang malah justru keren adalah mantan host kanal gaming G4 sekaligus pemeran Psylocke di X-Men: Apocalypse (2016), Olivia Munn.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Selain terlihat total dan badass, Munn terlihat sangat karismatik di sepanjang filmnya. Semestinya, karakter Brackett-nya lah yang dijadikan karakter utamanya. Hal yang sama juga bisa dikatakan terhadap Tremblay.

Memerankan Rory si bocah autistik yang memegang pernanan vital di filmnya, aktor berusia 11 tahun ini tampil dengan sangat keren. Terlihat sekali mau naskahnya seburuk apapun, pemeran Jack Newsome di drama thriller Room (2015) ini, selalu tampil dengan sangat mengagumkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview