Release Date1 January 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreTrivia
Publisher
Agate Studio

Developer
Agate Studio

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Kuis Iseng Kaesang, Pertanyaan Gokil Anak Presiden

oleh: Master-Fakry

Laman 2

Ketika awal main, ada dua jenis permainan yang bisa kamu mainkan, yaitu Challenge Level dan Paket Satu.

Penjelasan dari setiap jenis permainan, yaitu:
  • Challenge Level adalah jenis permaian yang menuntuk kecepatan berfikir, karena ada batas waktu untuk menjawab setiap pertanyaan dimana kamu membutuhkan satu energi untuk bermain di sini dan kamu hanya diberikan tiga kali kesempatan untuk salah jawab sebelum permainan berakhir.
  • Paket Satu, nantinya akan ada paket-paket lainnya, adalah sekumpulan soal yang harus kamu jawab tanpa batas waktu yang mana setiap pertanyaan yang dijawab dengan salah akan mengurangi satu energi, dan jika energi habis maka permainan akan berakhir (kecuali kamu beli energi tambahan atau nonton iklan video).

Asal kamu tahu saja, jawaban tidak harus diberikan dalam bentuk tulisan. Ada pertanyaan yang harus diselesaikan dengan aksi seperti tap gambar atau teks, atau yang lebih ekstrim adalah membalikkan atau menggoyangkan smartphone. Apabila kamu kehabisan ide tentang pertanyaan yang dihadapi, kamu bisa menanyakan petunjuk jawabannya ke Kaesang dengan biaya sebesar 100 koin.


Yang menarik dari game ini, selain bisa menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan, pemain juga bisa menyumbang ide ke tim Agate Studio untuk dijadikan pertanyaan di dalam game. Pemain dapat memilih salah satu dari kategori yang disediakan, tulis nama, jelaskan ide kamu dengan detail supaya tim pengembang tidak bingung, dan langkah terakhir adalah tekan tombol "Soal".


Kuis Iseng Kaesang bisa diunduh dari:

Kesimpulan Review: Kuis Iseng Kaesang

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Pertanyaan kuis yang sangat menantang dan out of the box
  • Ada soalnya yang bikin otak nge-blank
  • Pemain bisa menyumbang ide untuk dibuat menjadi soal
  • (-) KEKURANGAN
  • Ayolah, Kaesang di-make up dulu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview