Release Date5 April 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreTactical RPG
Publisher
Sunborn Games

Developer
Sunborn Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Girls Frontline

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa game mobile bergaya anime sedang populer di kalangan gamer dan otaku belakangan ini, sebagai contohnya KanColle dan Azur Lane yang meraih kesuksesan besar belakangan ini. Namun tak hanya kapal, senjata api juga memiliki game yang serupa yakni Girls Frontline.

Setelah beberapa lama sukses di China, akhirnya game dengan unsur koleksi senjata-senjata yang di moefikasi menjadi karakter cewek imut ini akhirnya dirilis dalam versi Inggris. Penasaran seperti apa gameplaynya? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :

» One Piece Bounty Rush
» ShinNaZuki
» Asphalt 9
» Ragnarok Rush
» Cookie Wars

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Seperti game mobile bergaya anime pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan organisasi militer Griffin dan Kyruger yang ditugaskan untuk membasmi tim Sangvis Ferri dengan pasukan gadis-gadis senjata api yang diberi nama Tactical Dolls (atau T-Dolls).

Masing-masing senjata api akan dibagi ke klasifikasi yang berbeda-beda sesuai dengan jenis senjata tersebut dalam dunia nyata. Mulai dari Handgun (HG), Shotgun (SG), Assault Rifle (AR), Sniper Rifle (RF), Machine Gun (MG) dan Sub-Machine Gun (SG). Tiap senjata akan masuk kedalam tim yang disebut dengan Echelon.

Gameplay battle dalam game ini berjalan secara otomatis, walau demikian elemen taktik dalam game ini memungkinkanmu untuk mengubah posisi para T-Dolls agar serangan mereka lebih efektif dan mengalahkan musuh dengan mudah. Setelah menyelesaikan map, kamu dapat mengirim Echelonmu untuk mengulang kembali map tersebut secara otomatis.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview